senja di atas masjid banten

senja di atas masjid banten

Senin, 11 Februari 2008

Paddies, Belanja Oleh-Oleh di Sydney



Kalo anda mampir ke Sydney, jangan lupa singgah di Paddies Market, tepatnya dekat stasiun kereta layang, McD dan China Town (Nine Dragon). suasanya kayak pasar kaget di Indonesia, lepas Sholat Jumat, cuma lebih teratur dan rapi serta permanen. Ada beberap lantai yang bisa ditelusuri, yang jelas asyik kok.

Mayoritas dagangan adalah produk China, dengan harga yang bisa ditawar. Yang pintar nawar dan beli banyak dapat harga yang murah meriah. Mulai dari baju, jaket, asesoris, tas, hingga barang2 aneh khas aborigin. Nah penjualnya juga mayoritas dari China.

Cuman yang perlu diwaspadai adalah kualitas dan type barang, karena tak jarang barang second dijual dengan harga baru.Tapi kalo suka dan memang pingin yang ngga masalah, asal mau nawar aja. Biasanya antara harga dengan hasil penawaran berkisar antara 40%-60%.

Untuk baju beberapa produk China kalo tidak mendapatkan hasil yang murah mungkin akan kecewa karena terkadang di tempat lain seprti di Harbourside harganya kadang lebih miring di Harbourside. Saran kita, lebih baik keliling dulu, catat atau ingat harganya terus baru cari di Paddies.

Btw, selamat bergabung di Paddies Club bila anda beli barang di sana, et tapi jangan bilang sama temens atau saudara yang mau dikasihin oleh2 karena mungkin mereka akan berpikir 2x untuk terima oleh2 kita.

Bagaimana,....

Tidak ada komentar: